SOLOPOS.COM - Angry Birds 2 (Phone Arena)

Game terbaru Angry Birds 2 meluncur di perangkat berbasis Android dan IOS.

Solopos.com, SOLOAngry Birds merupakan game yang cukup populer baik di konsol PC atau perangkat mobile. Kini game yang diluncurka pada 2009 lalu itu memiliki sekuel terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (31/7/2015), game terbaru bernama Angry Birds 2 itu meluncur untuk perangkat berbasis Android dan IOS. Sayangnya, Angry Birds dikabarkan tidak akan meluncur di perangkat berbasis Windows Phone.

Angry Birds 2 dilaporkan memiliki sejumlah fitur baru yang menarik. Di sekuel anyar itu, gamer masih akan melihat karakter burung yang sama dari sekuel sebelumnya. Namun, Rovio sebagai pembesut game itu juga menambah beberapa karakter baru untuk meramaikan permainan.

Cara bermain di Angry Bird 2 ini masih sama dengan sekuel pertama. Hanya saja, di sekuel terbaru ini, pemain bisa mengganti karakter burung yang akan dilontarkan ke arah musuh.

Rovio sendiri memang belum pernah meluncurkan sekuel terbaru dari Angry Birds sejak kali pertama dirilis. Namun, mereka hanya membuat beberapa seri dari Angry Birds, seperti Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Star, dan lain-lain. Saat ini, Angry Birds 2 sendiri telah tersedia di Google Play Store dan App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya