SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Game terbaru Angry Birds 2 akhirnya sudah dirilis di IOS dan Android.

Solopos.com, NEW YORK – Rovio akhirnya meluncurkan Angry Bird 2 di perangkat Android dan IOS. Sekuel ini berjarak enam tahun dari Angry Bird edisi pertama.
Dilansir Phone Arena, Jumat (31/7/2015), di Angry Birds 2 ini gamers masih akan melihat deretan burung yang sama dengan versi sebelumnya. Hanya saja, Rovio menghadirkan beberapa burung baru guna meramaikan karakter di Angry Birds 2.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Begitu pula dengan gameplay Angry Birds 2 yang dikatakan tak jauh berbeda dengan yang pertama, namun tentu saja tampil dengan sejumlah peningkatan. Peningkatan tersebut tak lain adalah mode Boss Battle.

Angry Birds 2 mempunyai sejumlah kemampuan baru, dimana Anda bisa mengganti burung yang akan dilontarkan ke arah musuh. Tentu ini berbeda dengan Angry Birds yang mengharuskan Anda untuk melontarkan burung dengan menggunakan satu jenis burung saja.

Game ini sudah tersedia secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Sayangnya, game ini belum akan tersedia di Windows Phone.

Seperti diketahui, selama enam tahun dirilis Rovio membuat variasi game Angry Birds. Sebut saja judul Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Friends, Angry Birds Season, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Go!, Angry Birds Transformers, hingga Angry Birds Stella. Pun begitu, Rovio belum pernah merilis sekuel resmi dari game side-scrolling itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya