SOLOPOS.COM - Angry Bird Epic (itunes.apple.com)

Solopos.com, SOLO – Developer game populer dunia Angry Bird akhirnya mengumumkan jadwal peluncuran seri terbaru Angry Bird yang dilabeli Angry Bird Epic. Menurut publikasi tersebut, Angry Bird Epic akan menyambangi Android dan Ios, Kamis (12/6/2014) mendatang.

Rovio Mobile yang membangun game Angry Birds itu memberikan sentuhan yang berbeda pada Angry Birds Epic. Pada seri ini, variasi senjata dan karakter Angry Bird bakal lebih variatif sehingga diharapkan mampu membuat game ini makin semarak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Trailer game Angry Birds Epic tersebut telah muncul di Youtube. Dalam trailer itu terlihat burung berwarna merah tampil saat intro. Rovio tampaknya bukan hanya mengusung tampilan baru dari Angry Birds ini, mereka juga merambah RPG yang tentu saja berbeda jauh denga genre Angry Birds sebelumnya.

Hampir sama dengan game sebelumnya, Angry Bird Epic akan mengusung permainan burung-burung dalam memerangi babi yang jahat. Dikutip Whatmobile.net, Senin (9/6/2014), perbedaannya game terbaru itu dengan versi sebelumnya adalah jika pada game sebelumnya mereka menggunakan senjata katapel, maka pada game terbaru ini burung-burung tersebut menggunakan senjata pedang.

Tanpa katapel pelontar, dan tanpa pertahanan si babi hijau. Masing-masing burung dan babi hijau sama-sama memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pemain diharuskan pandai-pandai mengombinasikan para burung sesuai kemampuannya untuk mengalahkan si babi hijau.

Penasaran segera mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya