SOLOPOS.COM - Star Trek Trexels (Phonesreview.co.uk)

Game terbaru hadir di perangkat berbasis Android. Game itu adalah Star Trek Trexels.

Solopos.com, SOLOGame Star Trek Trexels telah tersedia di perangkat berbasis IOS sejak 2014 lalu. Kini game terbaru besutan Yes Gnome itu telah hadir di perangkat berbasis Android.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesrerview.co.uk, Jumat (8/5/2015), Star Trek Trexels menyuguhkan permainan membangun kapal dan mengelola crew kapal. Para gamer akan disuguhkan pemandangan yang sudah tidak asing serta narasi dari George Takei.

Sementara musik yang digunakan Star Trek Trexels untuk Android ini adalah musik original dari serial Star Trek. Hal tersebut diharapkan mampu memberi pengalaman menarik bagi para gamer.

Star Trek Trexels memiliki beberapa fitur yang asyik. Salah satunya adalah pemain dapat memilih crew sendiri dan menetapkan petugas pada posisi kunci. Selanjutnya melatih dan meningkatkan kemampuan mereka untuk kemudian mengirim meraka pada sebuah misi tertentu.

Keunggulan lain dari game Star Trek Trexels adalah menawarkan in app purchases. Game terbaru itu kini tersedia gratis di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya