SOLOPOS.COM - Sonic Runners (Gamezebo.com)

Game terbaru Sonic Runners telah diluncurkan secara global setelah hanya dirilis eksklusif di Jepang.

Solopos.com, SOLO – Sega resmi meluncurkan game terbarunya, Sonic Runners di pasar global. Sebelumnya, game mobile itu hanya dirilis eksklusif di Jepang pada Februari 2015 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Softpedia, Jumat (26/6/2015), Sonic Runners merupakan game mobile untuk perangkat Android dan IOS dan tersedia secara gratis di masing-masing toko aplikasi. Game terbaru itu sendiri merupakan game 2D side-scrolling infinite runner.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabarnya, judul terbaru dari seri game Sonic ini memang sengaja dibuat secara eksklusif untuk mobile. Ini artinya, kali pertama Sega menghadirkan game secara eksklusif di perangkat mobile, karena sebelumnya mayoritas game-game merupakan adaptasi dari game konsol.

“Sebagai game eksklusif pertama kami yang dikembangkan untuk perangkat mobile, kami sangat senang dengan hasil yang dicapai, dengan mengombinasikan gameplay klasik 2D side-scroling dengan endless run,” ujar Head of Sonic Team, Takashi Iizuka.

Game Sonic Runners ini menghadirkan tiga karakter utama, yakni Sonic, Tails, dan Knuckles. Permainan yang mengusung konsep endless run mengharuskan gamer berlari tanpa henti dengan kecepatan tinggi sambil mengumpulkan cincin.

Selain itu, saat berlari gamer juga harus bisa menghindari serangan musuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya