SOLOPOS.COM - Until Dawn (Playstation.com)

Game terbaru Until Dawn dijadwalkan hadir Agustus 2015 mendatang. Game itu tersedia eksklusif di PS 4.

Solopos.com, SOLOGame terbaru akan menyapa penggemar PS 4 pada 25 Agustus 2015 mendatang. Game itu bernama Until Dawn dengan genre horror thriller.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Digital Trends, Minggu (31/5/2015), Until Dawn merupakan game horor besutan Sony dan Supermassive Game. Until Dawn sendiri sudah sering diberitakan dan memang akan diluncurkan pada 2015 ini.

Pihak developer pun menghadirkan video trailer untuk memastikan game tersebut memang akan diluncurkan tahun ini yakni pada Agustus mendatang. Di video trailer itu, diperlihatkan cuplikan permainan serta para karakter yang akan beraksi.

Salah satu karakter yang ditampilkan adalah karakter baru yang diadaptasi dari aktor Peter Stormare. Karakter Stormare ini diklaim memiliki peranan penting di dalam alur cerita Until Dawn.

Game Until Dawn dikabarkan akan mengadakan sesi pre-order yang akan menghadirkan beberapa konten bonus. Konten bonus itu berupa cuplikan ekslusif antara karakter utama game terbaru ini, Matt dan Emily. Sayangnya, Supermassive Games belum membeberkan secara detail cuplikan eksklusif tersebut.

Until Dawn dikabarkan memiliki gameplay yang cukup unik, yakni para gamer akan dibekali dengan fitur choice. Fitur itu mengharuskan pemain untuk memilih beberapa kejadian yang akan berpengaruh pada kejadian berikutnya. Selain itu, interaksi para karakter bisa mempengaruhi story line. Misalnya, jika Anda tidak menolong teman Anda, maka dia juga tidak akan menolong Anda di kesempatan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya