SOLOPOS.COM - Pesepak bola di game FIFA 16 (Cnet.com)

Game terbaru FIFA 16 akan menghadirkan pesepak bola perempuan.

Solopos.com, SOLO – Sebuah terobosan baru dihadirkan game FIFA. Game sepak bola itu akan menghadirkan pesepak bola perempuan di seri terbarunya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dilansir laman Sky, Jumat (29/5/2015), seri terbaru dari game tersebut adalah FIFA 16. Ini merupakan kali pertama game FIFA menghadirkan pemain bola perempuan sejak debut pada 1993 silam.

Game terbaru itu menghadirkan 12 tim kesebelasan internasional yang dihuni pesepak bola perempuan. Beberapa kesebelasan internasional itu antara lain Inggris, Brasil, Spanyol, Jerman, dan Kanada.

Namun, kabarnya tim dengan pesepak bola perempuan di game terbaru itu tidak bisa bertanding melawan tim laki-laki. Selain itu, tidak ada fitur Ultimate Team untuk para karakter perempuan itu.

Langkah yang dihadirkan developer ini sempat mendapat beberapa kritikan, salah satunya dari Electronic Arts (EA). Namun, sejumlah kalangan juga menyebut ini adalah sebuah inovasi yang patut diapresiasi, mengingat sepak bola perempuan juga semakin maju di dunia nyata.

Rencananya game terbaru FIFA 16 akan diluncurkan pada musim panas 2015 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya