SOLOPOS.COM - Moto GP 15 (Youtube.com)

Game terbaru Moto GP 15 segera meluncur. Game balap tersebut akan menghadirkan 20 rider top dunia.

Solopos.com, SOLOGame balap Moto GP 15 bakal segera menyapa gamer. Game terbaru itu akan dirilis pada 19 Juni 2015 mendatang.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Seperti dilansir laman Mmgn.com, Jumat (15/5/2015), Moto GP 15 akan hadir untuk PS 4, Xbox One, PS 3, Xbox 360, dan PC. Namun, game tersebut juga akan hadir secara eksklusif dalam edisi Day One yang diperuntukkan untuk PS 4 dan Xbox One.

Edisi Day One itu akan menghadirkan 20 pembalap terkenal. Para rider itu bisa diunduh dengan sebuah kode. Tak hanya itu, para pembalap terkenal itu juga hadir dengan motor yang dikenakan pembalap saat berlaga di Moto GP.

Ke-20 pembalap itu merupakan pembalap Moto GP di musim 2004 samapi 2006 lalu. Di antara nama-nama itu adalah Casey Stoner dengan Honda RCV 211v yang berjaya pada 2006. Ada juga nama Troy Bayliss dengan motor Ducati Desmosedici yang berjaya pada 2004.

Tak ketinggalan Valentino Rossi dengan motor Yamaha M1, serta nama-nama lain, Marco Melandri dan Max Biaggi. Kabarnya edisi One Day game Moto GP 15 ini belum tersedia untuk pre-order. Namun, rumor lain menyebut pre-order akan tersedia di Inggris saja dengan versi DLC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya