SOLOPOS.COM - Miitomo (Forbes)

Game terbaru Miitomo sudah diunduh 1 juta kali dalam tiga hari.

Solopos.com, SOLO —  Game terbaru khusus smartphone, Miitomo, sepertinya menarik minat pengguna. Permainan buatan perusahaan konsol game Nintendo itu dalam tiga hari sudah diunduh 1 juta kali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilaporkan Forbes, Rabu (23/3/2016), Nintendo sudah lama ingin menghadirkan game terbaru khusus untuk platform mobile. Saat ini game tersebut baru bisa dimainkan di Jepang.

Pada 17 Februari 2016 lalu, para penggemar game terbaru Miitomo bisa mendaftar di akun Nintendo dengan mendaftar melalui email, sosial media seperti Facebook, Twitter dan ID Nintendo Network.

Peluncuran game terbaru Miitomo memang dilakukan bulan ini. Kabar peluncuran Miitomo dipastikan oleh bos Nintendo, Tatsumi Kimishima. Meski berformat game, Miitomo lebih mirip aplikasi chating. Pengguna bisa berkreasi dan bermain dengan karakter bernama Mii.

Sebelumnya Mii pernah menjadi karakter dengan Nintendo Wii melalui Mii Channel. Pemain nantinya bisa berinteraksi dan berhubungan langsung dengan Mii di channel tersebut.

Nintendo berencana merilis empat game terbaru tambahan pada Maret 2017. Tatsumi Kimishima akan menggarap game terbaru Miitomo dengan baik agar promosinya lebih maksimal. Jumlah pengguna game Miitomo diprediksi semakin melonjak, kita tunggu saja perkembangan permainan ini dalam beberapa ke depan.

Perusahaan asal Jepang itu berencana untuk mulai mempromosikan game terbaru Miitomo setelah musim liburan. Pertemuan tersebut juga memberikan rincian lainnya tentang inisiatif mobile baru Nintendo, terutama fakta perusahaan akan menggunakan sistem transfer cloud untuk share data antara mobile dan konsol game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya