SOLOPOS.COM - Mafia III (Gamespot)

Game terbaru Mafia III tengah digarap oleh pihak developer.

Solopos.com, SOLOPublisher game, 2K Games, akhirnya mengungkap sekuel teranyar dari game Mafia. Melalui akun Twitter, 2K Games menyebut sekuel terbaru bernama Mafia III itu tengah dikembangkan dan akan segera meluncur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Gamespot, Rabu (29/7/2015), 2K Games belum membeberkan secara rinci kapan meluncurnya game terbaru itu. Namun publisher tersebut akan mengumumkan Mafia III mulai pekan depan. Hal itu diketahui dari sebuah gambar yang mereka unggah.

“Kami akan mengungkap #Mafia3 pekan depan! Lihat trailer pengumumannya pada 5 Agustus 2015,” tulis akun 2K Games United Kingdom.

Dalam gambar itu juga terlihat empat karakter yang ditampilkan. Sayangnya, belum diketahui siapa keempat karakter tersebut. Di serial terbaru Mafia ini, 2K Games menggandeng Hangar 3 sebagai developer game anyar itu.

Hangar 13 sendiri merupakan developer bentukan 2K Games. Developer itu terbilang anyar lantaran baru dibentuk akhir 2014 lalu. Hangar 13 berpusat di San Francisco, Amerika Serikat.

Mafia III merupakan kelanjutan dari seri Mafia yang bakal membuat para gamer merasakan sensasi berada di dalam dunia kriminal yang kaya akan cerita narasi. Game ini juga menyajikan permainan yang indah dengan fitur berupa mobil, musi, dan gaya yang sesuai dengan periode masa yang disajikan,” bunyi pernyataan 2K Games seperti dikutip dari Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya