SOLOPOS.COM - Poster game Mafia III Rivals (Gamezebo.com)

Game smartphone Mafia III akan dirilis pada 7 Oktober 2016.

Solopos.com, KALIFORNIA – Pengembang 2K Games mengumumkan game terbaru besutannya, Mafia III atau Mafia 3 akan tersedia untuk smartphone Android dan IOS. Pada dua seri sebelumnya, game itu hanya tersedia di konsol dan laptop/PC.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dikutip Solopos.com dari laman Android Authority, Sabtu (24/9/2016), game Mafia 3 versi smartphone akan diluncurkan bersamaan dengan versi untuk konsol Play Station 4 dan Xbox pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Pengembang yang bermarkas di Kalifornia, Amerika Serikat itu menjelaskan antara versi konsol dan smartphone memiliki latar sama di kota New Bordeaux. Sedikit perbedaan hanya versi smartphone judulnya dibuat lebih panjang, yakni Mafia 3: Rivals.

Sama seperti seri Mafia 2 dan Mafia 1, Mafia 3 juga berbentuk role playing game (RPG). Pemain akan berperan mafia yang dibekali pistol, pisau, armor, dan sederet aksesori untuk melakukan tugas kriminal seperti mencuri hingga membunuh.

Semakin tinggi level maka semakin terkenal pula nama pemain di New Bordeaux sehingga kesempatan membuka (unlock) karakter baru dan memeroleh status Kingpin semakin besar. Pemain juga bisa memperluas wilayah kekuasaan dan merekrut 40 mafia lain serta ditingkatkan levelnya.

“Mulailah jalan kriminal Anda melawan gangster dalam pertarungan RPG. Rekrut 40 bos kriminal di Mafia 3 dan latih mereka untuk menghancurkan semua musuh yang mengadang,” demikian keterangan game Mafia 3.

Untuk diketahui, game Mafia 3 untuk smartphone Android dan Ios tidak dikerjakan sendirian oleh 2K Games. Mereka bekerja sama dengan pengembang lain bernama Cat Daddy yang sebelumnya menggarap game Evolve, NBA 2K, dan WWE 2K.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya