SOLOPOS.COM - Tampilan Depan Goat Simulatro di Google Play (googleplay.com)

Solopos.com, SOLO – Pengguna Youtube barangkali sudah hafal dengan game simulator Goat. Berbagai rekaman demo Goat Simulator sering menghiasi jajaran terpopuler Youtube. Kabar baiknya, kini game Goat Simulator akan segera hadir di platform Android.

Google dikabarkan akan merilis Goat Simulator, game yang mengambil penokohan seekor kambing. Simulator game ini pada awalnya dikembangkan sebagai proyek kecil oleh Coffee Stain Studios yang berbasis di Swedia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Demo Game Goat Simulator (youtube)

Demo Game Goat Simulator (youtube)

Goat Simulator ini dirilis untuk Windows, Mac dan Linux pada April lalu, dan menjadi judul paling terkenal yang dirilis oleh pengembang tersebut.

Sekarang, empat bulan setelah itu, berbagai klon Goat Simulator mulai tersedia untuk Android. Dan Google tampaknya menyukai ide dari permainan ini.

Goat Simulator adalah sebuah game unik yang digadang-gadangkan akan menjadi sebuah game fenomenal seperti Flappy Bird. Salah satu hal yang membuat game Goat Simulator akan menjadi fenomenal adalah keunikan tema yang diusung dan tentu saja unsur humor dalam game.

Cara bermain game Goat Simulator ini sangat mudah, sama seperti memainkan game simulator skateboard. Pemain mengintrol kambing dan berbuat sesuka hari di alam sekitarnya. Gameplay sederhana ini ternayat mampu menarik perhatian pengguna.

Dilansir Softpedia (22/07/2014), meski versi kloning game ini telah tersedia di Google Play Store dan I Tunes App Store, tetapi game Goat Simulator asli sampai saat ini belum dirilis.

Belum ada Goat Simulator resmi yang tersedia untuk platform mobile. Namun jika Anda ingin mencoba klon dari game ini, Anda dapat mendownload di Google Play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya