SOLOPOS.COM - FIFA 14 di Windows Phone (softpedia.com)

Solopos.com, SOLO – Kabar baik bagi para pengguna Windows Phone 8 dan Android, pasalnya, pengembang Electronic Arts baru saja meliris game versi terbaru franchise FIFA 14. Peluncuran game dengan versi baru ini sekaligus menjawab keluhan pengguna yang telah mengeluhkan kontrol permainan yang tak buruk.

Menurut situs resmi mereka, FIFA 14 dihadirkan dengan kontrol baru untuk memudahkan penggunanya. Perubahan tersebut bukanlah satu-satunya yang dihadirkan, yang terpenting adalah penambahan lisensi resmi tim nasional FIFA World Cup Brazil, kit dan bola Adidas Brazuca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, Electronic Art juga mengumumkan bahwa game versi terbaru FIFA 14 dibuat agar pengguna dapat memainkan game dengan penguasaan sepak bola yang lebih nyata. Dikutip Softpedia.com, Selasa (20/5/2014), pengguna Windows Phone 1.3.6.0 dan Android dapat men-download game ini secara gratis. Perlu diingat bahwa permainan ini hanya bisa digunakan pada perangkat Windows Phone 8 ke atas.

Pemberian game secara cuma-cuma ini hanya bersifat sementara, selanjutnya game ini hanya bisa didownload setelah pengguna melakukan pembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya