SOLOPOS.COM - Resident Evil (animenewsnetwork.com)

VIDEO GAME : Sukses Dengan Live-Action dan Game, Drama Resident Evil Akan Dibikin

Solopos.com, TOKYO — Video game Resident Evil atau The Biohazard  akan dibuat versi drama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari website Capcom, Jumat (31/7/2017), drama adaptasi dari video game ini akan tampil di Tokyo EX Theater Roppongi Jepang pada akhir Oktober 2015.

Avex Life Cretive dan Ace Crew Entertainment bertanggung jawab atas perencanaan drama tersebut dan Capcom sebagai media informasi atas pementasan drama Resident Evil itu.

Sebagaimana dikutip animenewsnetwork.com, direncanakan drama Resident Evil akan menggunakan efek video dan lebih banyak menghadirkan nuansa gelap untuk memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para penonton.

Plot drama ini akan mengambil cerita saat insiden bioterorisme yang terjadi di sebuah universitas di Australia Barat. Chris dan Piers dari Aliansi Anti Bioterorisme (Bioterrorism Security Assessment Alliance/BSAA) menuju tempat kejadian untuk menyelidikinya.

Mereka bekerja sama dengan mantan anggota Pasukan Elit Kota Racoon (Special Tactics and Rescue Service/STARS), Rebecca, yang mengajar di universitas tersebut. Di tempat kejadian, mereka bertemu seorang pemuda misterius bernama Tyler Howard.

Serial video game Resident Evil telah terjual sebanyak 65 juta kopi di seluruh dunia, dan juga telah mengilhami serangkaian film live-action Hollywood serta beberapa seri manga.

Game terbaru serial ini, Resident Evil Revelations 2, telah dibuat di Amerika Utara untuk console game PS4, PS3, Xbox One, Xbox 360, dan PC pada 17 Maret dan di Eropa pada 20 Maret. Versi game untuk console game PlayStation Vita akan dirilis di Amerika Utara pada 18 Agustus 2015 mendatang. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya