SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO –– Jelang detik-detik peluncuran Playstation 4 (PS4), 29 November 2013 mendatang, kabar baik menghampiri pemilik konsol Playstation 3 (PS3). Sony mengumumkan sejumlah game PS4 dapat diunduh melalui fitur online di PS3.

Sony Playstation dalam akun twitternya @Playstation, Rabu (16/10/2013), mengumumkan bahwa pemesanan game via online di PS3 bisa dilakukan sekarang. Diantaranya game berjudul Knack dan Warframe menjadi dua debutan dalam penjualan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“We’re rolling out PS4 game pre-orders on PS Store (PS3) and SEN online store starting with Knack and Warframe today” tulis akun itu.

Dilansir IGN, Jumat (17/10), memeriahkan perilisan PS4, PS3 menambahkan fitur pre-order game PS4 yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pemesanan game via online.

Dengan mengunjungi PS Store atau toko online SEN pengguna dapat membeli game Warframe secara gratis. Sementara game Knack akan dijual dengan harga 60 dollar AS.

Kabar terbaru menjelang hadirnya PS4 di pasaran menyebutkan jika PS4 akan hadir mulai 29 November dengan harga Rp 7,8 juta. Jika kabar ini benar, maka PS4 akan hadir di pasaran dengan harga yang jauh lebih mahal dibanding prediksi harga sebelumya yang memperkirakan jika PS4 akan dibanderol dengan harga Rp 4,9 juta saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya