SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO–Sony terus mengembangkan integrasi konsol terbarunya Playstation 4 (PS 4) dengan perangkat smartphone, iOS dan Android. Sony menyebut akan ada gebrakan baru yang membuat pengguna ponsel pintar dapat bergabung dengan pengguna PS 4 melalui jejaring internet.

Mashable, Selasa (24/9/2013) lalu , juga merilis sebuah berita yang menyebut pengguna aplikasi ini nantinya dapat menyaksikan dan melakukan interaksi dengan para pengguna di PlayStation Network (PSN) lainnya. Pengguna juga dapat melihat apa yang sedang dimainkan temannya di jaringan PSN itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir IGN, Kamis (3/10/2013), bos Sony Shuhei Yoshida dalam sebuah wawancara dengan Game Industry mengatakan akan merancang model integrasi baru PS 4 dan iOS. Shuhei menyebut ini adalah langkah Sony untuk mengikuti perkembangan pasar yang menunjukkan kecenderungan beralih ke Mobile Gaming.

“Ini menyenangkan, dengan bermain game di iOS, Anda mendapatkan beberapa item yang dapat Anda gunakan pada PS4” imbuhnya.  Shuhei mengatakan perangkat iOS nantinya akan dapat dipergunakan untuk mengakses PS 4 dan bahkan memainkan sejumlah mini game.

Item-item yang didapat akan dapat pula dimainkan di versi konsol. PlayStation 4 akan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 15 November, Eropa pada tanggal 29 November dan di Asia pada bulan Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya