SOLOPOS.COM - Game Crash Bandicoot mulai tersedia di perangkat Android. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Crash Bandicoot sudah bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat berbasis Android. Sayangnya, game ini baru bisa dimainkan di sejumlah negara saja.

Kabar kehadiran game Crash Bandicoot sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Namun karena ada pandemi corona, peluncuran game ini dipercepat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini Sederet Game PC Temani Ngabuburit di Rumah

Serupa dengan versi PS1, game Crash Bandicoot ini masuk dalam genre petualangan endless. Game ini mengharuskan pemain untuk terus berlari sepanjang jalur yang telah ditentukan demi mengumpulkan bonus poin sebanyak-banyaknya.

Agar permainan lebih seru, pemain juga harus cekatan untuk menghindari berbagai macam rintangan yang akan muncul sepanjang jalur tersebut.

Sony Beri Akses Gratis di Sejumlah Game Playstation 4

Pemain juga memiliki misi untuk menemukan dan mengalahkan raja terakhir bernama Doctor Neo Cortex, ilmuwan yang menghadirkan mutan jahat di pulau itu.

Crash Bandicoot Mobile, akan menampilkan karakter yang terus berlari di sepanjang jalur. Ada jalur ikonik Pulau Wumpa, seperti Turtle Woods, Lost City, dan Ruins Temple. Pengguna juga harus menggerakkan karakter ke kiri dan kanan untuk menghindari rintangan.

Jadi cukup mirip dengan game Subway Surfers yang dirilis pada 2012 silam. Namun yang membedakan adalah karakter bisa berputar untuk menghancurkan kotak dan melakukan lompatan. Tentunya game ini juga mengharuskan pemain mengumpulkan bonus poin sebanyak-banyaknya.

Sedangkan di belakang layar, game Crash Bandicoot akan diterbitkan oleh King, perusahaan game yang cukup pengalaman di industri game mobile.

Disarankan WHO, Ini Manfaat Main Game Saat Karantina Diri di Tengah Pandemi

Bahkan, King merupakan pengembang Candy Crush, game yang cukup populer di platform mobile. Untuk kawasan Indonesia, belum diketahui kapan game Crash Bandicoot mobile akan dirilis untuk platform Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya