SOLOPOS.COM - Tampilan Candy Crush Saga (news.com.au)

Solopos.com, SOLO — Jika Anda penggemar game tentu nama Candy Crush Saga tak asing lagi di telinga. Game fenomenal ini telah diunduh oleh pencinta game di seluruh penjuru dunia hingga setengah miliar kali download.

Seperti dilansir news.com.au, Senin (18/11/2013), awalnya permainan dari website King.com ini sukses besar setelah di-posting di jejaring sosial Facebook, hingga melebihi game Farmville 2 sebagai game terpopuler di situs jejaring sosial. Selanjutnya, Candy Crush Saga tersedia di smartphone sejak November 2012 untuk memanjakan para gamers yang tetap ingin bermain game ini di manapun mereka berada.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Game tersebut memang menimbulkan reaksi adiktif, sehingga penguna selalu ingin memainkan permainan ini dimanapun mereka berada. Salah seorang perwakilan game Candy Crush Saga, Tommy Palm mengatakan, “Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dengan lebih dari setengah miliar download, serta antusiasme yang tinggi dari para pengguna untuk mendesak kami segera mengeluarkan kelanjutan game ini.”

Game yang diunduh lebih dari 500 juta merupakan pertanda nyata kesuksesan game ini. Namun, game ini belum mampu mengalahkan Angry Bird yang menjadi aplikasi game dengan rekor paling banyak pengunduh hingga mencapai dua miliar download pada semua platform.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya