SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Game Nintendo 2DS turun harga mulai 30 Agustus 2015 mendatang.

Solopos.com, TOKYO — Nintendo mengumumkan akan menurunkan harga console game 2DS buatannya. Mulai 30 Agustus 2015, Nintendo 2DS akan dibanderol dengan harga Rp1,4 juta. Harga tersebut jauh lebih rendah dari harga sebelumnya, yakni Rp1,8 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati hadir dengan harga lebih murah, game Nintendo 2DS akan tetap menghadirkan versi digital dari Mario Kart 7. “Dengan harga satuan yang baru ini, Nintendo diharapkan menjadi pilihan pertama bagi gamer baru,” terang Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Nintendo Amerika Serikat, Scott Moffitt.

Scott menambahkan dengan harga lebih murah dan sederet game baru yang akan dirilis tahun ini membuat Nintendo 2DS pantas ditunggu bagi para penggemar game.

Nintendo 2DS, dikutip dari pcmag.com, kali pertama diluncurkan ke pasaran pada bulan Oktober 2013. Fitur yang diberikan Nintendo 2DS hampir sama dengan Nintendo 3DS, kecuali tampilan gambar 3D yang dimiliki Nintendo 3DS. 2DS dapat memainkan semua game yang dapat dimainkan 3DS dan Nintendo DS.

Nintendo 2DS mendapat penilaian bagus dari para penggemar game, empat bintang dari total lima bintang berhasil diraih dalam survei yang dilakukan PCMag Web.

“Ini mungkin tidak begitu ideal untuk dijadikan game genggam, namun jika orang tua memiliki seorang anak yang masih kecil dan anggaran terbatas, ini menjadi pilihan terbaik,” kata Reviewer PCMag, Will Greenwald.

Game yang akan diluncurkan oleh Nintendo untuk Nintendo 3DS hingga akhir tahun ini, antara lain Animal Crossing : Happy Home Desaigner, Chibi-Robo! Zip Lash, Pokemon Super Mystery Dungeon, The Legend of Zelda: Tri Force Heroes, dan Yo-Kai Watch.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya