SOLOPOS.COM - Game Myst (Antara)

Solopos.com, JAKARTA-Pengembang Cyan Worlds mengumumkan akan membawa game terlaris abad ke-20 “Myst” untuk rilis ulang kembali pada pengguna iOS.

Tepat pada peringatan ke-30 tahun, game petualangan tunjuk-dan-klik klasik ini akan masuk ke iPhone dan iPad musim gugur ini, seperti dikabarkan Engadget pada akhir pekan lalu.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Port tersebut akan mendukung perangkat dengan chipset A12 Bionic Apple atau yang lebih baru, yang berarti anda dapat memainkan game dengan perangkat setua iPhone XR atau iPad Air generasi ketiga.

Seperti yang dicatat The Verge, ini bukan penampilan pertama “Myst” di perangkat seluler. Faktanya, game ini dapat dibeli edisi Legacy sekarang seharga USD5 atau sekitar Rp70.380. Meskipun demikian, rilis ulang ini menampilkan peningkatan yang signifikan atas apa yang tersedia sebelumnya di ponsel dan tablet.

Selain visual yang sangat ditingkatkan, remake ini menampilkan aset audio yang diperbarui dan fitur pengacakan teka-teki opsional yang dapat membantu membuat nama lama itu terasa segar bagi para veteran Myst.

Versi baru akan gratis untuk diunduh, memungkinkan Anda menjelajahi tahap pertama game, meskipun Cyan belum mengumumkan tanggal rilis resminya.

Jika ingin memainkan secara keseluruhan, Anda harus membayar USD15 untuk versi lengkap.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya