SOLOPOS.COM - Mobile Legends (Official)

 

Salah satu game mobile yang kini tengah digandrungi oleh pengguna smartphone adalah Mobile Legends. Game besutan Moonton ini dengan cepat dikenal dan banyak dimainkan oleh orang Indonesia. Sama seperti Clash of Clans di awal kemunculannya, meski sudah dikenal banyak orang, nyatanya masih ada sejumlah pemain yang baru kali pertama memainkan game ini. Lantas, apa saja karakter hero yang cocok dimainkan oleh para pemain anyar di Mobile Legends?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

  1. Zilong

Zilong merupakan salah satu karakter yang cukup populer di kalangan pemain baru. Alasannya, karakter ini memiliki kemampuan yang terbilang mumpuni sebagai fighter atau assassin berbekal skill Spear Flip, Spear Strike, dan Supreme Warrior.

Zilong (mobile legends official)

Zilong (mobile legends official)

Merupakan anak dari Great Dragon, Zilong mengandalkan tombaknya dalam pertarungan. Saat menggunakan karakter ini, ada satu hal yang harus dimengerti. Ia bukan petarung tipe tanker sehingga kemampuan bertahannya cukup lemah.

  1. Bruno

Bruno merupakan marksman yang dikenal memiliki serangan yang cepat dan menghasilkan damage cukup besar. Mengandalkan kemampuan sepak bolanya, hero ini dapat diandalkan dalam beragam situasi. Untuk skill, hero ini memiliki Volley Shot, Flying Tackle, dan World Wave.

Saat memulai pertarungan, pemain harus mengumpulkan item yang berfokus pada physical damage, critical strike, dan attack speed untuk membuatnya kian tajam saat menyerang lawan atau monster di peta.

  1. Balmond

Selain Zilong, Balmond merupakan karakter yang cukup populer. Berfungsi sebagai tanker, Balmond dikenal cukup tangguh untuk berperan sebagai fighter dalam pertarungan. Orc yang bersenjatakan kapak ini merupakan perkawinan silang antara iblis.

Balmond memiliki tiga skill andalan, yakni Soul Lock, Cyclone Sweep, dan Lethal Counter. Strategi yang dapat diterapkan saat memakai karakter ini adalah hadir di garis depan saat pertarungan kelompok dan serang musuh dengan crowd control dan damage.

  1. Layla

Layla merupakan salah satu hero yang paling mudah dipelajari oleh pemain pemula. Ia juga karakter marksman pertama yang dapat digunakan pemain. Sebagai hero, kemampuan pasif menyerang jarak jauh dari Layla terbilang lebih besar ketimbang karakter lain. Skill yang dimiliki Layla adalah Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush.

Layla (mobile legends official)

Layla (mobile legends official)

Layla memiliki kemampuan spam dan poke lebih baik dibanding marksman lain. Ia memiliki rentang tembak yang cukup jauh sehingga dapat bertarung tanpa perlu masuk dalam jangkauan target lawan.

  1. Saber

Saber merupakan petarung yang diciptakan dari DNA para jagoan pedang dan dibekali teknologi mumpuni. Gaya bertarung Saber mirip dengan Zinglong, sehingga bagi yang terbiasa bertarung dengan karakter itu tak membutuhkan adaptasi banyak untuk memainkan Saber.

Skill utama yang dimiliki Saber adalah Flying Sword, Charge, dan Triple Sweep. Untuk mendukung performanya, gamers dapat meningkatkan kemampuan pertahanannya selama pertarungan. Salah satu andalan Saber adalah armor yang dimilikinya mampu bertahan menghadapai serangan tanker lawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya