Ilustrasi game Mario Kart (Red Bull)

Solopos.com, SOLO – Permainan berbasis teknologi Mario Kart Tour akhirnya diluncurkan. Nintendo resmi meluncurkan game Mario Kart Tour untuk versi smartphone IOS dan Android. Setelah sempat hilang kabarnya setahun, Mario Kart versi mobile kabarnya segera dirilis.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (28/4/2019), Mario Kart Tour dijadwalkan rilis dalam waktu dekat. Nintendo membuka pendaftaran bagi pemilik smartphone Android yang ingin mencicipi versi beta dari game tersebut.

Uji coba versi beta secara tertutup merupakan tes terhadap aplikasi yang masih dalam pengembangan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut,” demikian keterangan resmi Nintendo lewat situs webnya.

Pengguna smartphone Android yang ingin menjajal game Mario Kart Tour cukup memindai kode QR yang tertera di situs Nintendo setelah mendaftar. Pendaftaran dibuka sampai 7 Mei 2019. Sementara masa uji coba dilakukan pada 22 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019.

Sayangnya, hanya pengguna smartphone Android di Amerika Serikat dan Jepang saja yang berkesempatan mencicipi versi beta dari game Mario Kart Tour. Belum ada informasi lain apakah versi beta game Mario Kart Tour disediakan di perangkat IOS.

Sebelumnya, Nintendo berencana merilis game Mario Kart Tour pada Maret 2019. Namun, proyek tersebut ditunda cukup jauh. Sebab, Nintento berencana merilis game tersebut pada musim panas 2019.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten