SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Permainan berbasis teknologi Mario Kart Tour akhirnya diluncurkan. Nintendo resmi meluncurkan game Mario Kart Tour untuk versi smartphone IOS dan Android. Setelah sempat hilang kabarnya setahun, Mario Kart versi mobile kabarnya segera dirilis.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (28/4/2019), Mario Kart Tour dijadwalkan rilis dalam waktu dekat. Nintendo membuka pendaftaran bagi pemilik smartphone Android yang ingin mencicipi versi beta dari game tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Uji coba versi beta secara tertutup merupakan tes terhadap aplikasi yang masih dalam pengembangan dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari game tersebut,” demikian keterangan resmi Nintendo lewat situs webnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pengguna smartphone Android yang ingin menjajal game Mario Kart Tour cukup memindai kode QR yang tertera di situs Nintendo setelah mendaftar. Pendaftaran dibuka sampai 7 Mei 2019. Sementara masa uji coba dilakukan pada 22 Mei 2019 sampai 4 Juni 2019.

Sayangnya, hanya pengguna smartphone Android di Amerika Serikat dan Jepang saja yang berkesempatan mencicipi versi beta dari game Mario Kart Tour. Belum ada informasi lain apakah versi beta game Mario Kart Tour disediakan di perangkat IOS.

Sebelumnya, Nintendo berencana merilis game Mario Kart Tour pada Maret 2019. Namun, proyek tersebut ditunda cukup jauh. Sebab, Nintento berencana merilis game tersebut pada musim panas 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya