Game Mario Kart Tour (Phone Arena)

Solopos.com, SOLO – Game terbaru Mario Kart Tour buatan Nintendo segera dirilis. Game yang telah lama ditunggu itu rencananya dirilis 25 September 2019. Menariknya, game ini membawa 30 pembalap yang siap bersaing dengan Mario.

Dikutip dari Game Spot, Kamis (29/8/2019), game Mario Kart Tour menampilkan lintasan yang telah ada pada versi sebelumnya. Seperti Choco Island 2 dan Dino-Dino Jungle. Namun, kali ini game tersebut ditambahi lintasan menarik berupa sejumlah kota di dunia nyata.

Dihimpun dari Cnet, game Mario Kart Tour menghadirkan sirkuit yang terinspirasi dari sejumlah kota di dunia. Balapan seru antara Mario dan teman-temannya bisa dinikmati hanya dengan satu jari saja. Cara memainkannya cukup mudah. Anda hanya perlu mengarahkan kart dengan jari ke kiri atau ke kanan. Jika ingin menambah kecapatan, Anda bisa melakukan gerakan melayang di dalam game.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, permainan Mario Kart terbaru ini didesain dengan karakter yang lucu dan menarik. Tak sendiri, Mario ditemani beberapa karakter lain, termasuk Luigi, dalam game balapan itu. Dalam video teaser yang dirilis Nintendo terlihat Mario yang sangat lincah bermanuver dengan mobil balapnya.

Mario Kart merupakan game balapan karting yang sangat populer. Itulah sebabnya Nintendo meluncurkan game Mario Kart versi baru. Sebenarnya, Nintendo menjadwalkan peluncuran game Mario Kart pada Maret 2019. Namun, waktu peluncurannya ditunda karena berbagai alasan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten