SOLOPOS.COM - Atari 2600 (Gamespot)

Game legendaris Atari 2600 bisa dimainkan di personal computer.

Solopos.com, SOLO — Laporan tentang akan adanya 100 game legendaris Atari 2600 yang bisa dimainkan melalui platform personal computer (PC) ternyata benar. Kini, 100 game lawas tersebut sudah bisa dinikmati hanya dengan membayar US$20 atau sekitar Rp265.600 di Steam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Sabtu (26/3/2016), game retro atau lawas dalam beberapa tahun belakang kembali diminiati oleh gamer. Bila sebelumnya lebih banyak game legendaris Nintendo atau Sega yang wara-wiri, kini giliran Atari 2600 sebagai platform gaming konsol paling lawas yang unjuk gigi.

Tak tanggung-tanggung, ratusan game yang tergabung ke dalam koleksi bernama Atari Vault ini digelontorkan untuk memanjakan penikmat game lawas. Judul-judul game seperti Asteroids, Centipede, dan Tempest bisa Anda temukan.

Memang, untuk bisa memainkan game legendaris dan lawas di PC bukan perkara yang sulit. Beberapa judul game lawas sering kali bisa kita temukan dengan mudah.

Hanya saja, Atari Vault ini semacam sebuah jembatan yang mempermudah gamer untuk memilih judul-judul game Atari 2600. Tak hanya itu, Atari Vault memberikan keuntungan tersendiri dengan menyediakan dukungan lokal dan online multiplayer.

Selain itu, konsol game legendaris Atari Vault juga dikatakan mendukung kontroler Steam, sehingga memainkannya jadi lebih asyik. Bagaimana? Anda siap bernostalgia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya