SOLOPOS.COM - Poster Doctor Strange. (denofgeek.com)

Game konsol PS 4 dengan paket bundle menjadi strategi Sony untuk meramaikan pasar game di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Sony akan merilis penawaran menarik mesin game konsol Playstation 4 (PS 4). Perusahaan asal Jepang itu memastikan paket bundle PS 4 versi Star Wars Battlefront bakal melenggang di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Detik, Senin (19/10/2015), Sony membundel perangkat gaming ini dengan harddisk 500GB dengan banderol harga Rp7 juta.

Bila dilihat dari tampilannya, edisi spesial dari Star Wars Battlefront ini memiliki desain yang terinspirasi dari salah satu tokoh ikonik Star Wars, yakni Darth Vader. Begitu pula dengan kontrolernya yang juga didesain sedemikian rupa agar selaras dengan desain konsol.

Meski dikatakan siap beredar di pasaran Indonesia pada 17 November 2015, namun berdasarkan keterangan pers, keran pre-order sudah dibuka pada tanggal 23 Oktober 2015.

Selain mendapat bonus berupa game, para pembeli awal juga akan mendapatkan enam tema PS 4 yang bisa disesuaikan sebelum peluncuran Star Wars Battlefront.

Star Wars Battlefront menjadi salah satu game yang paling dinanti-nanti peluncurannya. Game shooter besutan Electronic Arts (EA) ini menyajikan sensasi pertempuran mulai dari skala kecil (8 pemain) hingga skala besar (40 pemain) sekalipun.

Dalam sajian permainannya, Star Wars Battlefront mengedepankan mode multiplayer yang hadir dengan berbagai macam fitur menarik. Tak cukup sampai di situ, selain bertarung multiplayer secara online, Star Wars Battlefront juga menyajikan pertarungan offline dengan tampilan layar split-screen.

Bagi Anda yang hanya berminat membeli game-nya, Star Wars Battlefront Standard Edition dibanderol dengan harga Rp758.000. Sementara untuk Star Wars Battlefront Deluxe Edition Rp908.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya