SOLOPOS.COM - Sony hadirkan game gratis (cnet.com)

Game gratis diberikan bulan depan untuk para anggota PS Plus telah ditampilkan oleh Sony.

Solopos.com, CALIFORNIA — Sony menampilkan jajaran game gratis untuk member PS Plus bulan depan. Pemilihan game tersebut diberikan kepada anggota PS Plus Sony pada kampanye Vote to Play. Sehingga Sony hanya memberikan game dengan vote terbanyak, walaupun sejumlah member tidak menyukainya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PlayStation Plus (PS Plus) adalah layanan dari Sony PlayStation dimana penggunanya dapat menjadi anggota dengan membayar setiap bulan atau mengikuti paket lain untuk mendapatkan game gratis dan fitur lainnya dari Sony untuk PlayStation mereka.

“Suara kalian telah kami dengar. Kami dengan senang hati akan mengeluarkan pilihan kalian dan menyediakan jajaran game gratis bulan depan dengan game, salah satunya, yaitu Grow Home untuk PS4,” ” tulis salah satu anggota Blogcast resmi Playstation Ryan Clements di situs Sony’s PlayStation, Rabu (26/8/2015)

Grow Home adalah sebuah game tentang sebuah robot (Botanical Utility Droid/BUD) yang berpetualang mencari tumbuhan baru untuk menyelamatkan planet kampung halamannya. “Pemain akan mendaki sebuah tumbuhan raksasa yang menjulang dari permukaan planet hingga ke sebuah kapal ruang angkasa. Jangan melihat ke bawah,” tulis Clements.

Game lain untuk console game PS4 dan dan PS Vita adalah Super Time Force Ultra, sebuah permainan yang memaksa pemain memutar waktu dan menciptakan waktu tiruan untuk menyelesaikan tiap levelnya.

Lalu, game Xeodrifter, yaitu game yang menantang pemain menjelajahi sejumlah planet asing penuh alien dan menemukan harta karun tersembunyi untuk membuat jalan pulang.

Anggota PS Plus, dilansir asia.pcmag.com Rabu (26/8/2015), baru bisa mendapatkan masa percobaan selama empat belas hari gratis. Setelah masa tersebut habis, anggota tersebut akan ditawari tetap bergabung dengan membayar Rp140.000 setiap bulan, atau memilih berlangganan selama tiga bulan dengan membayar Rp252.000. Selain itu, disediakan pula paket satu tahun dengan membayar Rp702.000.(Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya