SOLOPOS.COM - Dark Elixir Time di Clash of Clans. (Facebook.com)

Game Clahs of Clans muncul karakter dark baru mulai Town Hall 10.

Solopos.com, SOLO – Setelah digosipkan tutup dan ternyata tidak benar (hoax). game Clash of Clans (COC) kini dikabarkan akan menghadirkan karakter baru yang diklaim membuat permainan lebih seru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supercell selaku developer game COC mengatakan karakter baru itu bisa didapatkan mulai Town Hall 10 mulai Maret 2016. Karakter baru yang dimaksud bukan termasuk pasukan Clash Royale yang digosipkan selama ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Solopos.com dari halaman Facebook resmi COC, Senin (15/2/2016), karakter baru itu akan menjadi bagian dari pasukan Dark Elixir seperti Lava Hounds, Hog Riders. Minion, dan Withches. Kendati demikian, nama dan wujud karakter itu masih dirahasiakan.

Sebelumnya, developer asal Finlandia itu juga telah melakukan update COC untuk memperbaiki bugs Town Hall 11.

Setelah melakukan update, pemain game COC yang melakukan pertempuran multiplayer dan mendapat skor lima bintang akan diberi bonus Gold dan Elixir. Ada pula fitur baru bernama Treasury yang berguna untuk menyimpan War Loot dan Star Bonus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya