SOLOPOS.COM - Super Mario Bros klasik

Solopos.com, SOLO – Kabar baik buat para gamers. Salah satu game terlaris di awal 1990-an, Super Mario Bros dapat dimainkan secara online. Gamers dapat bernostalgia dengan sekali klik di situs fullscreenmario.com.

Dilansir Dailymail, Rabu (16/10/2013), game ini dapat dinikmati jika penggunanya terhubung dengan jaringan internet. Game ini paling disarankan dengan browser Google Chrome. Sementara browser lain akan bermasalah jika digunakan untuk memainkannya

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Josh Goldberg adalah orang yang berjasa mengkonversi Super Mario Bross ke perangkat browser. Josh melakukan perombakan game ini dengan pemrograman HTML 5 untuk mengkonversinya ke perangkat browser.

Awalnya Josh menyediakan game ini versi Google Chrome. Namun per-September, Josh telah menyediakan versi browser lain.

Bahkan pengguna smartphone dapat menikmatinya secara leluasa.

Game ini ditampilkan dengan gaya original seperti game versi konsol klasiknya dengan sentuhan 2D ala Super Mario Bross asli. Musik dan segala macam asesoris tetap dipertahankan seperti versi asli.

Sentuhan baru terjadi pada level permainan. Super Mario Bros versi Josh Goldberg ini diberi opsi level. Tidak seperti versi konsol yang harus dimainkan berurutan,  versi ini memungkinakn gamers untuk memilih level 1 hingga 8 dengan memilih tombol Map Select.
Bukan hanya itu, pemain juga dimungkinkan membuat level dan arena sendiri dengan menyusun blok hingga pipa hijau khas game Super Mario Bros.

Situs juga menyediakan fitur penyimpanan. Menarik bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya