SOLOPOS.COM - Playstation 4 Until Dawn (Gamehypermart.com)

Game baru bertema horor akan dirilis Sony pada PS 4.

Solopos.com, SOLO – Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) Cabang Singapura mengumumkan akan merilis game eksklusif Playstation 4 Until Dawn pada 25 Agustus 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu mereka ungkapkan dalam siaran persnya, Kamis (9/7/2015), Sony menyebutkan game tersebut tersedia dalam versi bahasa Tiongkok dan Inggris ditawarkan dengan harga Rp599.000.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebagaimana dilansir Antara.com, Kamis, menggunakan kekuatan Playstation 4 dan kemampuan rendering superior Mesin Killzone Shadowfall, bersama dengan peningkatan besar dalam pencahayaan, kamera, dan sistem animasi, Until Dawn menghidupkan performa emosional dalam lingkungan mengerikan yang realistis.

Until Dawn bercerita tentang delapan teman yang berkumpul di vila pegunungan terpencil dan memulai malam penuh teror. Sepanjang malam itu, orang bisa tetap hidup atau mati tergantung pada keputusan yang diambil saat memainkan setiap tokoh.

Pembuatan cerita Until Dawn berkonsultasi para penulis cerita horor antara lain Larry Fessenden dan Graham Reznick. Game tersebut juga dibintangi oleh aktris Hollywood di antaranya Hayden Panettiere, yang dikenal sebagai pemandu sorak Claire Bennet di serial televisi NBC Heroes.

Pembeli dapat mulai memesan Until Dawn (versi bahasa Tiongkok + Inggris) di toko penyalur resmi Play Station dan toko Sony mulai 6 Juli 2015. Pembeli juga bisa mendapatkan Steelbook Until Dawn sebagai barang premium pra-order selama persediaan masih ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya