SOLOPOS.COM - Peluncuran PS 4 di Jakarta, Kamis (9/1/2014). (Facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA — Peranti game paling populer di dunia saat ini, Playstation 4, akhirnya diperkenalkan di pasar  Indonesia. PS 4 dilepas beserta konsol portable generasi terbaru PS Vita.

Sony Playstation, Kamis (9/1/2014) resmi melepas dua peranti game konsol terbaru untuk pasar Indonesia. Seperti dikutip Solopos.com dari laman Facebook Playstation Asia, dua konsol itu adalah PS 4 dan PS Vita.  PS 4 dibanderol dengan harga Rp7 juta sementara PS Vita Rp3,3 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rilis PS 4 juga dibarengi dengan rilis 30 judul game pendukung. Game-game yang di pengujung 2013 lalu tercatat sebagai game paling ditunggu penggemar dapat ditemui di daftar game yang disiapkan Sony itu.

Tengok saja game perang Battlefield 4, Call of Duty: Ghost, Killzone: Shadow Fall hingga Assassin’s Creed IV: Black Flag. Sementara itu mewakili genre balap mobil, saat ini hanya terdapat satu game, yakni Need for Speed: Rival. Begitu juga genre fighting yang hanya diisi oleh game Injustice: Gods Among US.

Di genre sport cukup banyak pilihan menarik yang tersedia. Dimulai dari game sepakbola FIFA 14 yang cukup fenomenal, dan game basket NBA Live 14. Ada juga NBA 2K14 yang mampu mengoptimalkan kemampuan grafis PS4.

Sedangkan game lainnya dalam daftar yang tak kalah ciamik adalah Knack, Dc Universe Online, dan Dynasty Warior 8 with Xtreme Legends. Aksesori pendukung seperti controller nirkabel Dualshock 4 dan PS Camera juga dirilis dalam kesempatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya