SOLOPOS.COM - Plants VS Zombie (Indogameres.com)

Solopos.com, SOLO – Game Plants vs Zombies 2: It’s About Time akhirnya kini dapat diunduh di Google Play Store. Pengguna Android dapat lansung menikmati game ini secara gratis.

Dilansir PhoneArena, Kamis (24/10/2013), setelah kembali mengalami keterlambatan, pengguna Android kini juga dapat mendownload game keluaran PopCap ini menyusul iOS yang terlebih dahulu disambangi pada beberapa bulan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peluncuran ini adalah jawaban dari rilis pihak PopCap yang dikeluarkan 6 September 2013 lalu. Dalam rilis menyatakan PopCap akan segera memasang game ini di Google Play Store menyusul kehadirannya terlebih dahulu di App Store iOS.

Sayangnya game ini hanya bisa dimainkan di ponsel Android dengan sistem operasi minimal 2.3 Gingerbread 1 Ghz dengan RAM minimal berukuran 1 Gb.

Game ini diprediksi akan menyusul kesuksesan Plant vs Zombie seri pertama. Berbagai hal baru siap dihadirkan pada game ini.

Dikutip dari Teknoup, beberapa bulan silam (14/6/2013), Jenis-jenis zombie dan tanaman baru dimunculkan. Karakter lain yang baru adalah mumi, zombie yang membawa obor dan zombie yang dapat bergelantungan seperti karatker tarzan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya