SOLOPOS.COM - Flappy Bird di iTunes (google.com)

Solopos.com, SOLO —Setelah lama ditarik, game 2D fenomenal, Flappy Bird akhirnya muncul lagi di App Store. Namun kali ini Flappy Bird hadir dengan nama Flappy Bird: New Season. Game inilah yang dikatakan developernya sebagai game Flappy Bird versi lebih mudah.

Game ini dikembangkan oleh Animated Emoji setelah sebelumnya menggunakan Gears. Belum jelas apakah Flappy Bird versi ini adalah yang otentik atau hanya versi tiruan Flappy Bird seperti yang banyak beredar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada informasi yang bisa digali dari Twitter Dong Nguyen (@dongatory). Pun juga dari situs Dotgears.com pengembang yang kibarkan bendera Flappy Bird.

Ketika pengguna mengklik menu Developer Website, maka Anda akan dibawa ke situs web dengan alamat: supportpage.weebly.com. Weebly merupakan sebuah platform untuk membuat situs web secara gratis.

Padahal, Nguyen selama ini selalu menggunakan alamat situs web dotGears.com sebagai media informasi atas semua game yang ia luncurkan.

Namun, pada halaman unduhan game ini di Apple App Store, tertera tanda hak cipta (c) dotGears di bagian paling bawah. Keterangan itu seakan menguatkan argumen bahwa ini adalah versi asli Flappy Bird yang hadir kembali.

Flappy Bird: New Season dari informasi di iTunes diunggah pada 29 Maret 2014 di versi 2.0. Berkapasitas data 38,7MB, game ini kompatibel dengan iOS 6 ke atas (iPhone, iPad, dan iPod touch).

Dalam game ini, pemain harus bisa mengendalikan burung tersebut agar bisa terbang melewati pipa. Nyaris tak ada perubahan dalam game ini kecuali beberapa level terdapat latar belakang malam. Beberapa corak warna pun bisa berganti bila pemain kalah.

Sejauh ini, Flappy Bird: New Season masih hanya hadir untuk platform Ios saja dan diberikan secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya