SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Game Pokemon Go menempati peringkat terarat di platform Android.

Solopos.com, SOLO – Game Pokemon Go menduduki peringkat pertama di Google PlayStore. Seperti diketahui, Clash of Clans awalnya berada di urutan pertama pada pertarungan toko aplikasi Google tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pokemon Go yang dikembangkan Niantic dapat diunduh gratis di PlayStore dengan ukuran size 59,37 MB. Sebelum game tersebut dirilis resmi di Indonesia, permainan menangkap monster itu telah ramai diperbincangkan dan banyak dimainkan oleh gamer di Tanah Air.

Di urutan kedua, gamer Slither.io juga mengalahkan Clash of Clans yang kini permainan strategi perang itu berada di urutan ketiga. Slither.io yang diciptakan Lowtech Studios menantang gamer menjadi seekor ular yang berjalan-jalan dan memakan titik-titik berwarna-warni.

Pada Juli 2016 dilaporkan, usia satu minggu dirilis di Amerika Serikat, permainan berbasis augmented reality “Pokemon Go” telah memiliki jumlah pengguna 10 juta di perangkat Android. Game tersebut telah memiliki peningkatan jumlah pengguna yang begitu cepat.

Jumlah tersebut belum termasuk dengan pengguna yang memasang menggunakan file APK di negara-negara yang belum mendapatkan rilis resmi. Server Pokemon Go sempat mengalami beberapa kelumpuhan akibat membeludaknya pengguna aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya