SOLOPOS.COM - Ilustrasi game Cut the Rope (News.com.au)

Solopos.com, SOLO – Memainkan sebuah game memang mengasyikkan. Tak hanya asyik, bermain game juga dipercaya mampu menghilangkan stres.

Tetapi harus pula diingat bahwa pengembang game selalu membuat karya yang membuat pemainnya penasaran. Alhasil, game-game itu bisa bersifat adiktif alias bikin ketagihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mencoba bermain game-game itu, Anda bakal selalu ingin memainkannya. Berikut ini beberapa game Android yang dipercaya dapat membuat pemainnya manjadi ketagihan seperti dihimpun News.com.au, Rabu (12/2/2014).

Angry Bird
Permainan inilah yang memulai semuanya. Siapa yang akan mengira bahwa permainan melempar burung ke babi akan begitu menyenangkan? Sejak saat itulah orang beramai-ramai memainkan game ini di ponsel maupun PC mereka. Tentunya Anda dapat mengunduhnya secara cuma-cuma di play store.

Cut the Rope
Inti dari permainan ini adalah memastikan bahwa monster kecil mendapatkan permen yang begitu didambakan olehnya dengan cara memotong tali. Ada rintangan yang tentu saja akan menghampiri pemain. Sejumlah kesulitan justru akan membuat pemain semakin penasaran dengan game ini.

Plant vs Zombie
Permainan ini mengharuskan Anda untuk membela diri dan menyelamatkan tanaman yang telah Anda tanam. Musuh besar pemain game ini adalah zombie yang berusaha makan tumbuhan Anda dan masuk ke dalam rumah. Memainkan permainan ini akan membuat Anda ketagihan untuk selalu memainkannya sebelum Anda berhasil ke level berikutnya.

Candy Crush
Permainan ini merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan Anda menyusun permen dengan warna yang sama.

Fruit Ninja
Fruit Ninja merupakan sebuah permainan memotong makanan dengan gaya khas karate. Namun, pastikan Anda tidak memukul bom. Tentu permainan ini akan sangat mengasikkan dan menghibur sampai-sampai Anda kecanduan jika tak melanjutkan bermain.

Selamat mencoba, namun pastikan Anda benar-benar memainkannya di waktu luang ya…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya