SOLOPOS.COM - Suasana Horison Villa & Golf Gambir Anom, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolal, saat masih dalam proses pembangunan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Suasana Horison Villa & Golf Gambir Anom, Gagaksipat, Ngemplak, Boyolal, saat masih dalam proses pembangunan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)


SOLO — Hotel Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo kini menghadirkan konsep wedangan di hotel setempat selama Februari.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dengan sebutan Wedangan Gambir Anom, tempat makan tradisional khas Solo ini siap menyemarakkan promo di bulan Februari 2013. “Wedangan Gambir Anom hadir setiap hari dari pukul 19.00 WIB – 24.00 WIB,” ujar Assistant Sales and Marketing Manager Hotel Horison Villa&Golf Gambir Anom Solo, Erna Herdina, kepada Solopos.com.

Dia mengatakan, wedangan di Gambir Anom itu konsepnya hampir sama dengan wedangan pada umumnya. “Ada menu-menu yang sudah tersedia dan ada yg tercantum pada menu. Hanya tempatnya di Pendopo Gambir Anom,” tambah dia. Wedangan Gambir Anom terbuka bagi siapapun. Tidak hanya bagi tamu hotel, masyarakat umum juga bisa datang ke hotel untuk menikmati wedangan. “Jika respons pada Februari ini bagus, rencananya konsep wedangan ini akan kami lanjutkan.”

Seperti diketahui, Hotel Horison Villa&Golf Gambir Anom Solo, hadir dengan konsep terbaru dan pertama di Jateng-DIY. Menempati area seluas 1,5 hektar, kawasan ini berisi 50 unit vila. Fasilitas yang tersedia di hotel ini juga cukup menarik, seperti kolam renang anak dan dewasa, fitness center, spa, mesjid, joging track dan lapangan golf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya