SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Polri telah memiliki sketsa orang yang diduga mengantar paket bom untuk Ulil Abshar ke kantor radio KBR68H Jl. Utan Kayu 68, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (18/3/2011). Namun demikian Boy mengatakan saat ini sketsa itu belum bisa disebarkan. “Sudah ada sementara dipakai oleh internal penyidik kita, kalau sudah tepat waktunya nanti kita sampaikan,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy juga mengatakan sketsa wajah yang dimiliki Polri saat ini baru satu sketsa. “Kalau sketsa sementara baru satu, itu yang di Utan Kayu, itu kita elaborasi dari keterangan saksi-saksi,” kata Boy.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara untuk rekaman CCTV di Jl. Utan Kayu, Boy mengatakan memang ada CCTV namun beberapa hari sebelum kejadian posisi CCTV itu diubah. “Tempatnya dialihfungsikan oleh pengurus di Utan Kayu. Sementara di BNN tidak ada CCTV.”

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya