SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS: Gambar telanjang ibu negara Perancis Carla Bruni dipampangkan di salah satu pelelangan di Paris, bersama dengan gambar penari telanjang dan gadis pin-up, mengingkatkan pada khalayak bahwa ibu negara itu pernah menjadi model glamor.

Gambar itu dibuat oleh seniman Prancis Natacha Toutain, dengan menggambar ulang pose Bruni tanpa pakaian dalam, menutup bagian dada dengan lengan, yang diambil ketika wanita itu masih menjadi model.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami mengirimkan katalog pameran lelang ini padanya (Bruni) tapi tidak ada reaksi,” kata seniman Caroline Cohn yang juga mengikutkan karyanya berjudul Pin-Up yang berisi foto stripper Dita von Teese.

Meski dalam negara yang dikenal liberal soal seks, sejumlah warga di Paris tetap terkaget ketika melihat kali pertama ibu negara dipampangkan bersama dengan gadis-gadis kalender dan foto porno wanita telanjang dalam berbagai pose itu.

Penyelenggara lelang berjanji akan lebih gencar mempublikasi untuk Bruni-Sarkozy, yang telah mencuat menjadi orang terkenal seperti menjadi model dan penyanyi terkenal, sebelum menemui kisah cinta dengan Presiden Perancis Zarkozy. (Nugroho Nurcahyo/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya