SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar peluncuran pembaruan model Daihatsu Sigra rupanya mampu menarik minat konsumen. Salah satu staf fasilitas penjualan Daihatsu di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (10/9/2019) siang memberi sedikit petunjuk tentang peluncuran ini.

Diwartakan Okezone, Selasa (10/9/2019), staf tersebut turut mengakui akan adanya rencana peluncuran pembaruan model dari Daihatsu Sigra. Hingga tengah hari ini, pihak dealer Daihatsu mengaku menerima dua telepon yang menanyakan potensi pemesanan lini kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) itu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sayangnya  belmu ada kejelasan mengenai harga produk yang kabarnya meluncur pekan depan tersebut. “Belum ada arahan terkait harga kendaraan Sigra baru ini,” ujarnya.

Keberadaaan kabar mengenai penjualan kendaraan tersebut yang berlangsung pada tahun ini dinilai keliru oleh staf dealer yang dihubungi Okezone. “Setahu saya penjualan produk ini baru akan dilakukan pada tahun depan,” katanya.

Bocoran mengenai tampilan Daihatsu Sigra edisi terbaru atau facelift sudah beredar melalui media sosial sejak awal pekan ini. Sejumlah pengamat menilai pengubahan wajahnya menyerupai model kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) Daihatsu Xenia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya