Daihatsu Sigra. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar peluncuran pembaruan model Daihatsu Sigra rupanya mampu menarik minat konsumen. Salah satu staf fasilitas penjualan Daihatsu di wilayah DKI Jakarta pada Selasa (10/9/2019) siang memberi sedikit petunjuk tentang peluncuran ini.

Diwartakan Okezone, Selasa (10/9/2019), staf tersebut turut mengakui akan adanya rencana peluncuran pembaruan model dari Daihatsu Sigra. Hingga tengah hari ini, pihak dealer Daihatsu mengaku menerima dua telepon yang menanyakan potensi pemesanan lini kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) itu.

Sayangnya  belmu ada kejelasan mengenai harga produk yang kabarnya meluncur pekan depan tersebut. "Belum ada arahan terkait harga kendaraan Sigra baru ini," ujarnya.

Keberadaaan kabar mengenai penjualan kendaraan tersebut yang berlangsung pada tahun ini dinilai keliru oleh staf dealer yang dihubungi Okezone. "Setahu saya penjualan produk ini baru akan dilakukan pada tahun depan," katanya.

Bocoran mengenai tampilan Daihatsu Sigra edisi terbaru atau facelift sudah beredar melalui media sosial sejak awal pekan ini. Sejumlah pengamat menilai pengubahan wajahnya menyerupai model kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) Daihatsu Xenia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten