SOLOPOS.COM - Re-volt3 (Google Play)

Balapan menggunakan mobil remote control kembali disajikan Re-Volt3.

Solopos.com, SOLO – Ada kabar baik bagi penyuka game balapan remote control (RC) Re-Volt. Perusahaan pengembang game asal Korea Selatan, WeGo Interactive, resmi merilis seri ketiga Re-Volt dengan judul Re-Volt3, Selasa (22/11/2016) untuk smartphone berbasis android.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

WeGo Interactive menyatakan Re-Volt3 memiliki visual yang lebih yang lebih realistis dan memiliki kontrol lebih baik. Seperti dilansir Android Authority, Re-Volt3 merupakan game gratis dengan beberapa fitur yang berbayar. Beberapa fitur berbayar di Re-Volt3 dihargai mulai dari Rp35.000 hingga Rp1.3 juta.

Pemain akan mendapat akses terhadap lebih dari 50 mobil RC, mulai dari mobil balap, mobil off-road, hingga truk monster. Pemain bisa memodifikasi tampilan RC dengan berbagai warna dan skins. Selain itu pemain juga bisa meningkatkan kecepatan RC secara bertahap.

Re-Volt3 hanya bisa dimainkan baik seorang diri atau beberapa orang, dengan catatatn harus online untuk bermain dengan beberapa orang. Ada lebih dari 100 level dengan berbagai hadiah setiap menyelesaikan tiap levelnya.

Re-Volt merupakan game yang pertama kali dirilis 1999. Pada versi awalnya game ini dirilis untuk komputer, Playstationm, dan Nintendo 64.  WeGo Interactive memegang hak pengembangan dan pemasaran untuk android. Sedangkan untuk Ios pengembangan dan pemasarannya dipegang oleh Big Bit Ltd.

Tonton tampilan Re-Volt3 melalui video di ini;

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya