SOLOPOS.COM - Jajaran manajemen Gallery Prawirotaman Hotel mengadakan kunjungan ke Museum Perjuangan Jogja dalam memperingati Hari Pahlawan. (Ist/Dok Gallery Prawirotaman Hotel)

Kunjungan ini yang diikuti jajaran manajemen hotel

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2017, Gallery Prawirotaman Hotel mengadakan kunjungan ke Museum Perjuangan Jogja. Kunjungan ini yang diikuti jajaran manajemen hotel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kunjungan ini merupakan bentuk penghormatan dari manejemen hotel berbintang empat yang terletak di area selatan Jogja ini kepada para pahlawan yang telah gugur. Dengan mengetahui sejarah dan perjuangan pahlawan yang telah gugur, sudah seharusnya generasi penerus bangsa menjaga seluruh hasil perjuangan dan meneruskan perjuangannya dalam wujud lain.

Pasalnya, bangsa yang baik adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Ervin Erryawan, General Manager Gallery Prawirotaman Hotel yang juga ikut serta dalam kunjungan tersebut mengungkapkan, dalam era sekarang, tingkat kunjungan museum menurun dan sangat minim.

“Untuk itu, dalam momentum yang sangat tepat yaitu Hari Pahlawan ini kami mencoba membangkitkan rasa ingin tahu tentang sejarah terutama perjuangan para pahlawan yang telah lalu,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (16/11/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya