Tutup Iklan
Kendaraan yang terperosok ke lubang galian proyek underpass Kentungan, Desa Condhongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, Selasa (23/7/2019) siang. (Facebook-Neo Buburneo)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas terjadi kawasan proyek pembangunan underpass Kentungan, Desa Condhongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (23/7/2019) siang.

Dinding lubang galian di kawasan proyek underpass itu ambles sehingga menyebabkan dua kendaraan yang melintas terperosok.

Kedua kendaraan itu terdiri atas satu truk dan satu mobil Land Rover yang ditumpangi wisatawan asal Australia. Salah satu saksi mata, melalui akun Facebook Neo Buburneo di grup Facebook Info Cegatan Jogja menjelaskan -lp-sragen-tabrak-motor-di-jalan-solo-klaten-1-orang-meninggal">kecelakaan itu terjadi saat jalanan sedang macet.

Dinding lubang galian diduga tak kuat menahan berat kendaraan yang melintas sehingga ambles.

"Kecelakaan kerja flyover [underpass] Kentungan dari arah barat ke timur sedang antre macet dan di sisi kanan ada penggalian ternyata ambrol tidak bisa menahan," jelasnya dengan menyertakan video.

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak Land Rover dan truk terguling ke lubang galian. Tampak pula pria bule dan beberapa pekerja proyek di dekat lubang galian underpass Kentungan Yogyakarta sedang mengamati dua kendaraan yang terperosok.

Pengguna akun Facebook Neo Buburneo mengungkapkan tak ada korban jiwa dalam -kecelakaan-dalam-semalam-renggut-2-nyawa-di-klaten-ini-lokasinya">kecelakaan di Kentungan Yogyakarta itu.

"Korban dua unit mobil. Jeep dan truk. Jeep Land Rover dari wisatawan asing Australia selamat dan sopir truk juga selamat. Hati-hati melintasi daerah pembangunan di sana dab. Nuwun," pungkasnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten