SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Kepala sekolah, guru serta komite SMP Negeri 2 Weru melakukan kunjungan semi informal ke SMP Negeri 1 Seyegan, Kabupaten Sleman, Jogjakarta dalam rangka studi banding dan menimba ilmu pengelolaan sekolah, Minggu (22/5/2011).

Wakil Kepala (Waka) Bidang Kesiswaan SMP Negeri 2 Weru, Suroyo SPd, saat dihubungi melalui telepon genggam di sela-sela kunjungan, Minggu (22/5/2011) mengatakan SMP Negeri 2 Weru dan SMP Negeri 1 Seyegan sama-sama berstatus sebagai Sekolah Standar Nasional (SSN). Selain membandingkan konsep sekolah, peserta kunjungan juga belajar tentang model pengelolaan sekolah sasaran, metode pembinaan anak, dan pemanfaatan teknologi informasi komunikasi (TIK).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Prinsipnya mana yang baik dan bisa dikembangkan di SMP Negeri 2 Weru tentu akan kita ambil untuk diberdayakan. Harapannya agar ada kemajuan yang bisa dicapai sekolah, baik itu akademik maupun non akademik. Terlebih mengingat SMP 2 Weru adanya di wilayah pinggiran,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya