SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Galeria Mall mengadakan rangkaian program Ramadan bertajuk Spirit Of Giving. Program tersebut lebih mengedepankan full service dengan menciptakan nuansa welcome dan homy untuk seluruh customer.

Menurut Divisi Promosi Galeria Mall Fitri Arzani, program tersebut merupakan starting point menuju The Next Galeria yang lebih bright, nyaman dan homy.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Spirit of Giving ini diaplikasikan dalam berbagai program yang kami siapkan selama Juli ini. Misalnya, Takjil Ramadan yang disediakan bagi pengunjung. Ini merupakan bentuk pelayanan dan untuk memberikan kenyamanan di sini,” ujar Fitri, Jumat (4/7/2014).

Acara tersebut, dilaksanakan oleh Management Galeria Mall bersama seluruh Tenant mulai tanggal 7 hingga 25 Juli 2014. Pengunjung dapat menikmati free ta’jil mulai pukul 17.30 WIB di area kolam Rotunda lantai dasar. Event reguler The Stage on Gale special Ramadan juga akan hadir menghibur pengunjung. Event tersebut akan dimeriahkan berbagai penampilan dari sanggar maupun komunitas.

“Setelah penampilan, dilanjutkan buka puasa bersama 100 anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Atrium B1 dalam program Gale Peduli,” tandasnya.

Menjelang lebaran Galeria Mall juga menggelar program late night shopping ‘Extra Time’ bagi masyarakat. Extra time tersebut dimeriahkan dengan ekstra diskon dan hadiah serta beragam hiburan dan promo menarik. Pengunjung yang beruntung akan mendapat Hadiah Kejutan yang sudah disediakan oleh Manajemen Galeria Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya