SOLOPOS.COM - Marketing Corporate Galeri24, Sita Evitasari, menunjukkan baby Gold Galeri24 di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Rabu (23/3/2022). (Espos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Galeri24 turut berpartisipasi memamerkan produknya dalam ajang tahunan Solo Best Brand and Innovation-Indonesia Most Accelerate Brand (SBBI-IMAB) Awards 2022 di Lorin Solo Hotel, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Rabu (23/3/2022).

Galeri24 membawa sejumlah produk yang sedang diminati masyarakat. Galeri24 memamerkan Baby Gold Galeri24, gelang, cincin, dan logam mulia untuk suvenir. Logam mulia suvenir mirip Baby Gold Galeri24 namun dengan ukuran lebih besar. Sejumlah tamu undangan yang merupakan perwakilan berbagai merek terbaik Soloraya tertarik untuk mampir dan bertanya tentang Baby Gold itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : Ini Alasan Investasi Emas Tetap Menjanjikan di Tahun 2022

Baby Gold Galeri24 merupakan salah satu jenis produk Galeri24 berupa emas batangan. Namun, berat Baby Gold lebih ringan. Produk ini diperuntukkan suvenir atau hadiah. Baby Gold Galeri24 berbentuk serupa kartu dengan kepingan emas.

Berat kepingan emas bervariasi dari 0,1 gram sampai 0,5 gram. Semuanya merupakan emas 24 karat. Ada berbagai jenis kartu ucapan sesuai kebutuhan, antara lain hari raya keagamaan, pernikahan, dan kelahiran. Ada juga produk custom dengan pigura lengkap foto dan ucapan selamat.

Baca Juga : Live Anugerah SBBI & IMAB 2022

Marketing Corporate Galeri24, Sita Evitasari, menjelaskan Baby Gold Galeri24 dipasarkan dengan harga Rp100.000-an per keping. Kalangan konsumen kebanyakan merupakan anak muda.

“Biasanya pemberian [hadiah] uang itu orang lebih untuk konsumtif. Keuntungan pembelian Baby Gold Galeri24 bisa lebih awet untuk ditabung. Secara tidak sadar mengajarkan investasi. Kalau tidak butuh banget enggak dijual tapi ujung-ujungnya disimpan,” paparnya.

Baca Juga : Ajang Tahunan SBBI Awards dan IMAB 2022 Dimulai

Menurut Sita, setiap keping Baby Gold Galeri24 terdapat sertifikat resmi yanga da di balik kartu atau berupa kode akses cepat. Sertifikat ini menunjukkan keaslian emas. Produk custom Baby Gold bisa dipesan melalui gerai Galeri24 atau Whatsapp ke nomor 0811-1220-2424. Prosesnya tiga hari.

Hal senada disampaikan Manajer Distro, Reina Shafira Murti. Reina mengatakan penjualan Baby Gold Galeri24 biasanya meningkat menjelang perayaan hari raya keagamaan. Kebanyakan konsumen Baby Gold Galeri24 dari kalangan muda sedangkan kalangan korporasi melirik produk logam mulia suvenir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya