SOLOPOS.COM - Galaxy S II Plus

Galaxy S II Plus

JAKARTA–Raksasa gadget asal Korea Selatan akan menghadirkan seri Samsung Galaxy SII terbarunya yakni Galaxy SII yang pernah menjadi smartphone flagship dari Samsung. Kabarnya Galaxy S II Plus ini muncul dengan chipset dan tampilan yang berbeda.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilansir ligaponsel.com, Kamis (7/2/2013), Galaxy S II Plus ini akan langsung dijejali OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Smartphone baru ini dikabarkan memakai teknologi Super AMOLED Plus pada layar sentuh kapasitifnya yang berukuran 4,3 inci dengan resolusi 800×480 piksel (217 piksel per inci), prosesor dual-core 1,2 GHz, RAM 1 GB serta chipset Broadcom BC28155 untuk menyokong kinerja.

Memenuhi kebutuhan imaging, Samsung memberikan kamera berkemampuan sensor 8 MP dengan resolusi maksimal 3264 x 2448 piksel plus fitur autofocus, LED flash yang juga bisa dipakai untuk merekam gambar berkualitas Full-HD 1080p@30fps. Kamera 2 MP di bagian depan juga hadir untuk self-portrait atau video-chatting.

Samsung Galaxy S II Plus diharapkan sudah tersedia di seluruh dunia hingga akhir kuartal pertama 2013. Finlandia tampaknya menjadi negara Eropa pertama yang mendapatkannya dimana Galaxy SII plus hadir dalam versi Dark Blue yang akan tersedia pada 1 Maret mendatang. Samsung Galaxy S II Plus juga dipasarkan di beberapa wilayah pasar seperti di Rusia dan Romania, dengan banderol mulai 315 Euro atau Rp4 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya