SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Samsung sukses menjadi vendor smartphone nomor wahid di pasar global. Tetapi, hasil penjualan produk Samsung tidak begitu membahagiakan. Kendati demikian, Samsung terus meluncurkan produk terbaru.

Dalam waktu dekat, Samsung bakal meluncurkan smartphone terbaru dari model Galaxy, yakni seri A10. Menurut kabar yang berdar, smartphone tersebut menjadi yang pertama dibekali sensor sidik jari di bawah layar dari Samsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari GSM Arena, Senin (24/12/2018), Samsung Galaxy A10 ditenagai chipset Snapdragon 845 Soc. Jika prediksi itu benar, Samsung Galaxy A10 bakal menjadi smartphone pertama dari Samsung yang dilengkapi finger print under display.

Sayangnya, bocoran tersebut tidak memberikan detail teknologi pemindai sidik jari yang dipakai Samsung. Meski demikian, Samsung belum memberikan penjelasan tentang smartphone terbaru itu. Saat ini, Samsung baru saja mengenalkan Galaxy A8s di pasar China.

Smartphone Samsung Galaxy A8s ditenagai chipset Snapdragon 710. Salah satu daya tarik dari ponsel tersebut adalah desain layar infinity O yang dipakai. Teknologi ini menjadi salah satu yang terbaru diterapkan Samsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya