SOLOPOS.COM - Pria yang mengorbankan dirinya dimakan harimau bengal(gochengdoo.com)

Solopos.com, SICHUAN – Pria asal Sichuan, China ini menawarkan diri untuk dimakan seekor harimau. Petugas kebun binatang Chengdu terkejut menanggapi permintaan Yang Jinhai.

Dailymail, Senin (17/2/2014), Yang nekat memanjat kandang harimau untuk memberikan makan binatang buas itu. Dia tidak membawa daging mentah. Dia menawarkan dirinya untuk dimakan harimau yang disebutnya terlihat lapar.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Yang membuat harimau jantan di dalam kandang itu mengamuk. Petugas kebun binatang kewalahan mengeluarkan pria 27 tahun ini dari kandang. Butuh waktu lama sampai akhirnya pria ini bisa dikeluarkan.

Dia membuat seisi kebun binatang heboh. Pengujung memperhatikan bagaimana pria ini diseret-seret harimau jantan. Sejumlah kamera ponsel merekam kejadian mengerikan ini.

“Seperti melihat tarzan bertarung dengan seekor harimau buas,” kata seorang saksi mata seperti dikutip dari Huffingtonpost, Senin (17/2/2014).

“Dia memanjat masuk kandang dan membuat takut harimau betina. Setelah itu harimau jantan terlihat marah dan mencakar, menggigit tubuhnya sebelum penjaga kebun biatang datang dan mengusir harimau itu,” kata saksi lain, Feng Lin.

Niat Yang sepertinya sudah berlangsung lama. Dia pernah bekerja di kebun binatang itu dan merasa riang. Yang antusias dengan pekerjaan barunya sampai-sampai berkirim pesan ke sejumlah temannya di internet.

Sayangnya selang beberapa bulan kemudian pria ini merasa jenuh dan memutuskan pindah kerja ke perusahaan percetakan. Yang tidak bertahan lama dan akhirnya memutuskan untuk menganggur. Di tengah galau hatinya, pria ini memutuskan untuk jadi santapan harimau.

Dalam sebuah postingan di internet, yang menulis betapa harimau yang luar biasa di kebun binatang itu harus dikurung di dalam kandang sehingga tidak bisa merasa bebas berburu dan memangsa.

Pria in kemudian mengumumkan untuk mengorbankan diri jadi santapan harimau untuk bertahan hidup. Akhirnya pria galau ini benar-benar melancarkan aksinya.

Diungkapkan keluarganya di surat kabar lokal bahwa Yang punya riwayat stres. Dia pernah menjalani perawatan dengan seorang psikiater.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya