Galau, Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru Tatitut
Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. (Instagram-@ayutingting92)

Solopos.com, JAKARTA — Ayu Ting Ting merilis lagu baru berjudul Tatitut. Janda 28 tahun bernama asli Ayu Rosmalina itu membikin lagu penghibur para penikmat musik dangdut di Indonesia sebagai penyaluran atas kegalauan dirinya.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari channel Youtube Swara Bintang, sebelum merilis Tatitut ini, Ayu Ting Ting telah merilis single Cemburu Mantanmu. Dalam video klip lagu anyar itu, Ayu mengungkapkan kegalauannya dalam lagu barunya tersebut.

"Lagu yang dianggap Ayu sangat related dengan kaum hawa ini bercerita tentang perasaan sedih dan galau yang diakibatkan berkurangnya kasih sayang karena sifat dan sikap pasangan yang semakin lama semakin berubah," seperti dikutip, Jumat (23/10/2020).

Bentuk Grup Musik Anak Dear Juliets, Titi DJ Ciptakan Generasi Baru...

Dwi Bahasa

Lirik lagu ini terdiri atas dua bahasa yakni bahasa Indonesia dan Jawa. Lagu baru Tatitut Ayu Ting Ting dirilis pada 21 Okober 2020 dan sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali di Youtube.

Ayu menuliskan dalam Instagramnya bahwa lagu barunya ini menjadi trending nomor 4 di Youtube dan 1 juta penonton dalam dua hari.

"Terimakasih untuk semua yang sudah support Ayu dan jangan lupa untuk terus putar MV #Tatitut di youtube channel Swara Bintang dan dengarkan," tulisnya dalam Instagram.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Sumber: Bisnis



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom