SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ISTANBUL – Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, mengaku girang dengan hasil yang diraih timnya kala mengalahkan tim tamu, FC Kopenhagen, 3-1 pada lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions. Namun, Mancini juga mengkritik stamina pemainnya yang hanya mampu bertahan selama 60 menit pertandingan.

Dalam laga yang digelar di Turk Telekom Arena, Istanbul, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB, seluruh gol Galatasaray tercipta di babak pertama lewat Felipe Melo, Wesley Sneijder dan Didier Drogba. Namun, memasukki babak kedua, tekanan Galatasaray menurun dan tim tamu mampu memperkecil ketertinggalan lewat Claudemir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mancini mengaku senang dengan cara timnya bermain selama 60 menit. Namun, setelah itu ia merasa para pemainnya kelelahan dan tidak bisa memperbesar keunggulan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sangat senang di 60 menit pertama pertandingan. Kami bermain sangat bagus, tapi setelah itu kondisi fisik kami menurun,” terang Mancini dilansir Soccerway, Kamis.

“Saya ingin berterima kasih pada suporter kami. Mereka luar biasa dan dukungan mereka sangat menakjubkan.”

Kemenangan ini membuat Galatasaray, naik ke posisi dua, menggeser Juventus, pada klasemen sementara Grup B. Galatasaray saat ini mengoleksi enam poin, hasil dua kali kemenangan dan sekali kalah, unggul empat poin dari Juventus, yang berada di urutan ketiga.
Sementara itu, posisi puncak dihuni Real Madrid, yang mengemas sembilan poin, hasil dari tiga kali kemenangan.

Mancini menambahkan dirinya sudah tak sabar menghadapi Juventus di laga terakhir penyisihan Grup B, 11 Desember mendatang. Menurutnya duel itu akan menjadi penentu siapakah yang berhak mendapatkan tiket ke 16 besar.

“Ini merupakan grup yang sulit. Setelah pertandingan pertama, situasi kami sangat sulit, tapi dua laga terakhir kami mampu memperbaiki posisi kami,” terang eks manajer Manchester City itu.

“Tapi rival kami adalah Juventus dan Real Madrid yang merupakan tim yang sangat kuat. Kami akan berusaha yang terbaik dan mendapatkan kesempatan melaju ke babak selanjutnya dalam pertandingan terakhir kami melawan Juventus.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya