Galang Nasionalisme, Ini yang Dilakukan SGM Solo kepada Pengunjung
Solo Grand Mall mengajak pengunjung mal menyanyikan lagu-lagu nasional. (Istimewa-SGM)

Solopos.com, SOLO-Manajemen Solo Grand Mall (SGM) bersama Komunitas Merah Putih mengajak seluruh karyawan tenant berserta pengunjung untuk bersama-sama menyanyikan lagu nasional guna meningkatkan jiwa nasionalisme. Gerakan ini berlangsung di atrium utama dan seluruh area SGM pada Jumat (15/8/2020).

General Manager SGM, Bambang Sunarno, mengatakan kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan Indonesia Pusaka yang kemudian disusul beberapa lagu nasional lain, seperti Hari Merdeka, Maju Tak Gentar. Selain manajemen dan Komunitas Merah Putih, agenda ini juga mengikutsertakan seluruh karyawan tenant dan pengunjung yang saat itu berada di mal.

Datangi Umbul Donga, Gibran-Teguh Napak Tilas Perjuangan Jokowi-Rudy

“Agenda semacam ini sangat baik untuk diadakan. Selain meningkatkan jiwa nasionalisme, kegiatan tersebut mampu mendekatkan manajemen, tenant, dan pengunjung setia Solo Grand Mall. Harapannya kegiatan seperti ini bisa sering kali diadakan. Apalagi kita juga akan menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 tahun Republik Indonesia,” imbuhnya.

Tak hanya itu, SGM juga tak mau ketinggalan menghadirkan promo dan diskon menarik dari tenant-tenant. Public Relations SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan dalam rangka HUT RI, SGM memanjakan customer berupa promo dan diskon.

Wow! Bimo Bocah Wonogiri Bikin Wayang Ganjar Pranowo Bermasker

“Hampir semua tenant ikut memeriahkan HUT RI ini dengan tawaran menarik. Ada fesyen, kuliner, hingga Matahari dan Hypermart,” paparnya.

Misalnya, pada sektor fesyen 3 Second ada diskon hingga 50% yang berlaku hingga 17 Agustus. Sementara Gabino ada Super Sale hingga 70% dan Eiger mengadakan Special Deals berupa buy 1 get 1 free untuk item tertentu.

Hebat! 50 Orang Kibarkan Bendera Merah-Putih Raksasa di Gunung Sepikul Sukoharjo

 

Kuliner

Sedangkan sektor kuliner atau FB di SGM, Toriku Sate Jepang ada promo buy 1 get 1 untuk periode 12 – 25 Agustus. Breadtalk menjual semua rotinya hanya seharga Rp7.500 khusus 10 – 12 Agustus. Chick Chick ada diskon 20% untuk semua menu.

Fishteria yang menawarkan promo Paket Hemat Agustusan untuk menu 4 Fishteria Sambal Geprek dari Rp96.000 menjadi Rp75.000 dan 4 Eby Furai Saos Mayo Rp88.000 menjadi Rp70.000.

Desa Wisata Ketenger Suguhkan Pemandangan Alam Bak Swiss



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom